A LIFE UPDATE BUT STILL LIKE THE PREVIOUS ONE

 

cr: Emil Vernon

Hari ini aku menamatkan buku J.K Rowling yang berjudul Petualangan Jack dan Piggy Natal. Aku rasa kamu harus baca juga karena buku ini bagus sekali. Aku sampai nangis dan wajahku bengkak sana-sini. Setelah tamat membacanya, aku bengong dan melamun dengan pikiran kosong (untung tidak kesurupan). Karena tadi hatiku juga sedang tidak baik-baik saja, pemikiran tentang hal-hal buruk yang tidak mungkin terjadi datang ke kepalaku dan aku pun melanjutkan episode menangis. Terisak-isak.

Pernah tidak sih kalian mengasihani diri sendiri? Aku tahu mungkin kalau terus berlarut-larut akan tidak baik. Namun, rasanya seperti ingin menyudahi kesedihan yang tak pernah sudah. Sudah tahu kalau ini harus diselesaikan tapi tidak tahu bagaimana. Pun sudah mencoba banyak hal tapi tetap kembali ke keadaan semula.

Kasihan banget, kan? Kalau misal ‘hati’ diibaratkan boneka, pasti dakron dan butiran plastik di dalamnya mencuat keluar. Belum lagi wajah bonekanya yang penuh kotoran dan debu karena selalu memaksakan untuk bahagia padahal seharusnya ia diam saja. Anak kecil yang punya boneka ini pun sudah tidak sudi lagi memainkannya. Dia membuang boneka itu di sudut rumah dan tikus pun menggerotinya.

Dramatis.

Aku merasa capek tapi aku tidak melakukan banyak hal. Mungkin aku capek istirahat? Ya, itu mungkin saja! Tapi tidak ada yang bisa kulakukan belakangan ini. Kuliah, kuliah, dan kuliah. Waktu luang juga hanya kumanfaatkan untuk membaca buku atau menggambar. Apalagi sekarang musim hujan. Paling enak duduk santai sambil meminum coklat panas dan menonton film.

Well, sebenarnya blogku isinya ini-ini saja tidak, sih? Rasa bosanku, patah hatiku, mentalku yang lagi terpuruk, dan segala curhatan lainnya. Terkadang aku berpikir untuk membuat konten yang lebih effort seperti dahulu tapi aku terlalu malas untuk itu. Aku malas melakukan apa pun, plissss…

Kuusahakan deh minggu depan aku akan menulis hal lain selain sambatan. Tapi kalau aku sedang capek dan tidak mood, aku akan nulis kehidupanku yang membosankan lagi saja.

Doei!

Comments

Popular Posts