Life Update: Holiday

Seriously, aku lupa punya blog. Aku sudah lama sekali merasa malas untuk menulis karena sedang tidak kreatif dan inovatif serta tidak punya ide. Beberapa minggu lalu aku sempat memposting puisi-puisi dan cerita pendek, tapi kurasa aku sudah jarang menulis konten keluh kesah. Walaupun tidak banyak yang kepo, tapi rasanya jurnal online-ku terasa sepi tanpa curcol.

Curhatanku malam ini sepertinya tidak jauh-jauh dengan kata ‘capek’. Padahal liburan, tapi sumpek akan tanggung jawab kepanitiaan dan organisasi. Aku merasa tidak bisa bernapas dengan lega. Namun, di sisi lain aku juga bertanya-tanya, semisal aku tidak punya kesibukan, aku ngapain?

I know of course if holiday have to fill with enjoyful journey and I also doing it. Go to somewhere, eat new foods that I never try before, etc. Tapi rasanya masih ada yang kurang. Don’t ask me to be more grateful because I do that everyday (sometimes not tho)

You know what?!! Aku nulis ini sambil rapat Suma. We discussed about contents that will we post this month and because my duty is just post the poster and write captions, I think I can do another activity—such as writing—beside of meeting.

Well, selain mengisi liburan yang terasa biasa-biasa saja, aku kemarin juga sempat mengirim surat lamaran pekerjaan ke suatu penerbit buku. See? Can you guess it? I am rejected, thanks. It was my first rejection of seeking a job. A little sad—no, I’m sad so much—but it doesn’t matter! I will get another better one.

Di liburan ini, aku juga banyak membaca buku meski sekitar dua minggu mengalami reading slump. Sekarang aku sedang membaca Tru & Nelle karya G. Neri dan It Ends with Us karya Colleen Hoover. Aku juga di tengah-tengah menonton film Emma di Netflix yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Jane Austen. And, the most enjoyful part of my holiday is knowing that I don’t feel lonely again. Because what? Correct, I have a boyfriend!

*for many times and times, I promised myself to come and write as soon as possible and provide you attractive articles. Cheers!

Comments

Popular Posts